Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK

10 Buku Terlaris di Desember 2018

Oleh: Redaksi         Diposkan: 31 Dec 2018 17:40:29 PM Dibaca: 436 kali


Buku-buku ini menjadi buku paling dicari di penghujung tahun 2018 ini, buku-buku yang siap mengisi rak buku dan pemikiran kita dalam proses berpikir. Bukan hanya sekadar suplemen, buku-buku kadang menjadi sumber inspirasi dalam berkarya.

Filsuf-filsuf Besar Tentang Manusia

 

Ada dua pertanyaan pokok yang akan kita hadapi selama kita membaca serangkaian pemikiran filsuf-filsuf besar tentang manusia ini. Pertama, apakah hidup kita saat ini masih bermakna? Dan, kedua, jika masih bermakna, makna yang bagaimana? Dua pertanyaan itu timbul dari kegelisahan eksistensial masa kini ketika kita dikejar-kejar oleh bayangbayang hari esok.

Pertanyaan itulah yang kemudian menjadi bahan refleksi intensif dua puluh filsuf dari Plato sampai Teilhard de Chardin. Buku ini dapat menjadi cermin bagi kita untuk lebih memahami persoalan-persoalan kehidupan yang kita hadapi. Bertolak dari sejarah filsafat Barat tentang manusia dengan orientasi kritis-rasional—sekaligus membedakan diri dari orientasi ilmiah-positif dan orientasi teologis—pengarang berhasil menunjukkan persoalan-persoalan etis. Singkatnya, isi buku ini berwajah tiga: sebuah ringkasan sejarah filsafat Barat, dengan fokus utama pada refleksi filsafat manusia, yang diperkaya dengan dimensi etis.

Buku yang ditulis secara populer tetapi tanpa meninggalkan kedalaman uraian ini terutama dipersembahkan untuk seluruh komunitas intelektual dan mereka yang tidak mendapat pendidikan khusus di bidang filsafat.

21 LESSONS: 21 Adab untuk Abad ke 21

Di dunia yang dibanjiri oleh informasi yang tidak relevan, kejelasan adalah kekuatan. Secara teori, siapa pun dapat bergabung dengan perdebatan tentang masa depan kemanusiaan, tetapi sangat sulit untuk mempertahankan visi yang jelas. Seringkali, kita bahkan tidak memperhatikan bahwa perdebatan sedang berlangsung, atau apa persoalan utamanya. Miliaran dari kita hampir tidak mampu untuk melakukan penyelidikan, karena kita memiliki banyak hal mendesak untuk dilakukan: kita harus pergi bekerja, merawat anak-anak, atau merawat orang tua yang lanjut usia.

Sayangnya, sejarah tidak memberikan diskon. Jika masa depan umat manusia ditentukan dalam ketiadaan Anda, karena Anda terlalu sibuk memberi makan dan pakaian anak-anak Anda –maka Anda dan mereka tidak akan dibebaskan dari konsekuensinya. Ini sangat tidak adil; tapi siapa bilang sejarah itu adil? 21 LESSONS adalah sebuah eksplorasi tentang apa artinya menjadi manusia di zaman kebingungan ini. Di dunia yang dibanjiri oleh informasi yang tidak relevan, kejelasan adalah kekuatan.

Malas Tapi Sukses

Malas Tapi Sukses sangat berbeda dari buku-buku yang pernah Anda baca atau lihat selama ini. Di sini Anda akan belajar menjalani suatu jenis kemalasan yang menjurus pada kinerja tanpa susah payah—kemampuan mencapai apa saja tanpa melakukan apa-apa.

Buku yang tak bisa ditampik ini menyodorkan cara pandang baru. Ia membuktikan kekeliruan pendapat yang selama ini lumrah diterima bahwa kesuksesan hanya lahir dari kerja keras Bahkan, buku ini dengan mendalam dan meyakinkan serta penuh humor berpendapat yang sebaliknya—bahwa berbuat sedikit itulah sebenarnya yang menghasilkan lebih banyak.

Madilog

Pena merayap di atas kertas dekat Cililitan, di bawah sayapnya pesawat Jepang yang setiap hari mendengungkan kecerobohannya di atas pondok saya. Madilog ikut lari bersembunyi ke Bayah Banten, ikut pergi mengantarkan romusha ke Jawa tengah dan ikut menggeleng-geleng kepala memperhatikan proklamasi Republik Indonesia. Di belakang sekali ikut pula ditangkap di Surabaya bersama pengarangnya, berhubung dengan gara-gara Tan Malaka palsu………………bahkan hampir saja Madilog hilang.

Questioning Everything: Kreativitas di Dunia yang Tidak Baik Baik Saja

Baru 3 tahun sesudah lahirnya itu, Madilog sekarang memperkenalkan dirinya kepada mereka yang sudi menerimanya. Mereka yang sudah mendapat minimum latihan otak, berhati lapang dan seksama serta akhirnya berkemauan keras buat memahamkannya.

Peradaban mundur, sejarah kelam terulang. Barangkali itu klaim bombastis. Satu yang niscaya, saat ini kita hidup di dunia yang tidak baik-baik saja. Kita mengerami nyawa di dunia tempat menemukan keresahan ialah kegaliban, dan menemukan kebenaran tak semudah di soal pilihan ganda PPKN. Hal-hal buruk adalah kenyataan, sementara hal-hal baik adalah harapan. Dan di dunia semacam itu, sebagian optimis dalam ketidaktahuan. Meringkuk dalam laku fatalis, abai, dan konsumtif. Larut.

Sebagian lagi pesimis dalam ciut dan keragu-raguan. Larut. Jika memang sedemikian suramnya, mengapa dunia tetap bertahan? Tak bergegas hancur berkeping-keping dan kembali ke rantai makanan sederhana ala zaman dinosaurus? Mungkin Tuhan Yang Mahatahu memang masih menunggu, atau bisa jadi karena masih ada serpihan nyala yang berbinar di berbagai ufuk semesta. Kami percaya keduanya, walau lebih condong ke premis kedua. Kami berupaya mengabadikan serpihan-serpihan itu. Binar dari insan-insan yang terus menjaga kreativitas tetap berumur panjang. Mereka ialah para seniman, baik musisi, penulis, sutradara, atau perupa yang tak kenal lelah menafkahi dunia yang kian membosankan.

Dengan tajuk Questioning Everything: Kreativitas di Dunia yang Tidak Baik-Baik Saja, ada optimisme yang coba kami utarakan dari pesimisme yang seyogianya pun patut disadari. Selalu ada yang salah, namun senantiasa ada asa dan cara. Boleh jadi begitulah kreativitas bekerja.

The World As I See It: Dunia Sebagaimana Saya Pahami

Buku ini adalah bunga rampai yang ditulis oleh Albert Einstein dengan tujuan yang jelas, yaitu memberikan gambaran tentang seorang anak manusia. Pada perkembangan terakhir, Einstein kerap dicitrakan bedolak belakang dengan cita-citanya. Dia sering digambarkan penuh dengan hasrat politis dan sejarah kontemporer.

Sebagai akibatnya, Einstein mengalami nasib sebagaimana yang dialami orang-orang besar dalam sejarah: karakter dan pendapatnya  ditampilkan di dunia dalam wujud yang jelas-jelas terdistorsi.

Tujuan riil buku ini adalah mencegah nasib semacam ini. Hal ini sejalan dengan harapan yang kerap disampaikan oleh teman-teman Einstein maupun khalayak luas. Buku ini berisi kaya dengan waktu yang berbeda-beda - artikel di International Science tahun 1922, sambutan pada Principles of Scientific Research dari tahun 1923, - dan dari berbagai belahan bumi, yang dilebur menjadi satu potret kepribadian figur yang ada di balik ujaran-ujaran tersebut. Albert Einstein percaya pada kemanusiaan, pada dunia damai yang saling bantu, dan misi agung sains. Buku ini dimaksudkan sebagai sebuah pembelaan atas keyakinan ini sekaligus mengajak kita meneliti secara seksama sikap mental dan gagasan-gagasannya.

Retorika: Seni Berbicara

Socrates, Plato, dan Aristoteles memandang retorika dan puisi sebagai alat yang terlalu sering digunakan untuk memanipulasi orang lain melalui manipulasi emosi dan pengaburan fakta. Mereka mendakwa para sofis, termasuk Gorgias dan Isocrates, sebagai para pengguna manipulasi jenis ini, sedangkan para filsuf merupakan pengguna retorika yang didasarkan pada filsafat dan upaya-upaya pencerahan. Salah satu kontribusi terpenting Aristoteles dalam buku ini adalah ia mengidentifikasi retorika sebagai salah satu dari tiga elemen kunci dalam filsafat, bersanding dengan logika dan dialektika.

Aristoteles, melalui buku ini, memberikan dasar-dasar sistem retorika yang berfungsi sebagai batu pijakan bagi perkembangan teori retorika dari zaman kuno sampai zaman modern, sehingga buku ini dianggap sebagai karya tunggal yang paling penting dalam seni persuasi. Gross dan Walzer, sebagaimana Alfred North Whitehead, setuju bahwa semua filsafat Barat adalah catatan kakibagi Plato dan semua teori retorika hanyalah serangkaian tanggapan terhadap isuisu yang diangkat dalam Retorika.

Walden

John Updike seorang penulis Amerika berpendapat, Thoreau melihat kekerasan di balik tatanan yang mapan, sifat kepemilikan pribadi yang memperbudak, dan—sebuah tren yang bahkan lebih kuat sekarang daripada 40 tahun lalu—substitusi media atas “berita” sebagai realitas personal. Dalam kegelapan yang besar ini kita hanya dapat menyulut cahaya yang minim, seperti lampu di dalam kabin, dalam kesadaran kita sendiri: berkah yang menggairahkan dari Walden membuat kita merasa bahwa persaingan itu setara dan adil. Walden telah terbukti sebagai salah satu wasiat agung dalam individualisme Amerika, yang meyakinkan kita akan dunia baru, penjaminan kembali atas tradisionalitas yang runtuh, dalam nilai, kekuatan, dan keindahan diri yang tak terkekang.

Yakin Waras? Potret Ironi Hidup Manusia

Kewarasan merupakan sebuah keadaan dan sifatnya tidaklah tetap sepanjang waktu. Saya waras saat ini, besok bisa berbeda. Saya tidak waras saat ini, belum tentu besok masih tidak waras. Kesadaran dan keberanian untuk mempertanyakan kewarasan ini merupakan sebuah undangan untuk rajin masuk ke dalam batin, menyelidiki ke dalam, menemukan motif terdalam, menyadari suara hati, dan menemukan kemurnian.

Manusia yang sehat mental adalah manusia yang bahagia. Bisa sedih? Bisa. Bisa marah? Bisa. Namun, aneka variasi emosi yang hadir, bisa dimaknai dengan benar. Aneka emosi yang ada, seimbang, tidak hanya emosi negative terus menerus. Kita bisa menemukan pilihan-pilihan dan membuat keputusan dengan jernih, bukan sekadar karena "reaktif". Ketika kita dalam kondisi baik, kita cenderung akan mempersepsikan hal-hal baik. Apa yang Anda persepsikan tentang lingkungan di luar Anda, mencerminkan kondisi di dalam diri Anda.

Buku ini mengajak kita untuk lebih menghayati  ironi hidup manusia dan aneka kelekatan  yang membuat kita terkadang kehilangan   sisi kemanusiaan. Berbagai kisah nyata dan  inpiratif dalam buku ini, menggelitik hati saya untuk membagikannya kepada Anda sebagai sebuah refleksi untuk berempati dan membuka hati.

Kreativitas dan Keberanian Risalah tentang Proses Kreatif dalam Pandangan Eksistensialisme

Kita hidup di suatu masa ketika sebuah era sedang sekarat, sementara era baru yang dinantikan tak kunjung muncul. Kita tidak dapat mengelak bahwa kita sedang menghadapi perubahan-perubahan radikal dalam perilaku seksual, bentuk perkawinan, struktur keluarga, pendidikan, agama, teknologi, dan hampir semua aspek lainnya dalam kehidupan modern kita. Dan, di balik itu semua adalah ancaman bom atom yang me┼čki mulai menyusut namun tidak pernah sepenuhnya lenyap. Untuk tetap memiliki kepekaan pada era yang tidak menentu ini, kita benar-benar membutuhkan keberanian.

Proses-proses kreatif harus digali tidak hanya sebagai produk dari penyakit mental, namun sebagai perwujudan dari kesehatan emosional di level tertinggi; atau, sebagai gambaran dari cara orang normal dalam mengaktualisasikan diri mereka. Kreativitas harus juga dipandang dalam kerangka kerja ilmuwan atau seniman, pemikir dan juga ahli estetika; dan orang tidak perlu menghilangkan luasnya makna kreativitas seperti yang tercermin dalam diri tokohtokoh teknologi modern dan juga hubungan seorang ibu normal dengan anaknya, Kreativitas, seperti yang sudah dengan benar disebutkan oleh Webster, pada hakikatnya adalah proses penciptaan atau menjadikan sesuatu menjadi ada.



0 Komentar

Tinggalkan Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:

TESTIMONI

  • Recomended untuk kawan-kawan

    Ilyas
  • Saya suka motto mu Kawan, "Membaca adalah Melawan!"

    Andreas
  • Tidak kemana2 tapi dari mana2 :) Good Job Berdikari

    Mutiara
  • paketnya sudah sy terima. rasanya spt dpt harta karun jarang2 bisa dpt buku kyk gini. penjualnya sangat membantu dan responnya cepat sekali. terimakasih banyak. moga2 nanti bisa balik lagi n belanja disini.

    Arisnawaty
  • Paket sampai sesuai dgn perkiraan waktu dan packaging rapi

    Nabila
  • Cepat sampai.. Cepat respon bagus pelayananny

    Amanda
  • paket sudah di twrima,packing rapih

    Budhie
  • Kapan-kapan bisa main langsung ke Berdikari ini

    Erik
  • paket rapi dan buku mendarat dengan aman. sepertinya bakal balik lagi ke berdikari book recommended untuk kawan- kawan mau belanja buku

    akbar
  • Belajar

    Abeng
  • Packaging rapi banget! Pelayanan cepat dan estimasi tepat. Koleksi buku juga banyak. Maju terus, Berdikari! Mari membaca untuk melawan!

    Nada
  • Bukunya sudah sampai, terimakasih Berdikari Book. Semoga ketersediaan bukunya semakin beragam. Membaca adalah melawan!!

    Andika agung gondo kusumo
  • Barang sudah sampai, pelayanannya bagus dan cepat.

    Dena Diana Putri
  • Paket received,, tres bien berdikari

    Christy
  • Terimakasih berdikaribook.red paketnya sudah sampai tepat waktu dan dalam kondisi baik. Buku2 yg dijual sangat recommended!!!

    Fikar
  • Benar-benar dunia membaca yang menggerakkan mulut saya untuk tidak bungkam!

    Fird
  • Paketnya sampun diterima.. Terimakasih

    Budz
  • Terima kasih berdikari book buku sudah sampai tepat 1hari (pagi yg miring kekanan) #membacaadalahamelawan

    Trad (Tradizione)
  • Mantep! Tiba sesuai estimasi, respon oke.

    Osep Bana
  • Terima kasih, Berdikari Book. Kami jauh dari ujung atas Sumatera.. tapi bukunya sampai dengan cepat, aman & sentosa.. Ada bonus pembatas buku & stiker pula.. Berdikari Book semoga tetap Merdeka..!

    Irfan Morris
  • Mantab bung, nggak pernah mengecewakan.

    Ridho
  • Paket buku mendarat dengan selamat. Terimakasih BerdikariBook

    Sinatrian Lintang Raharjo
  • Terimakasi berdikaribook, kayanya bakal balik lagi dah

    Niko Fajar
  • Buku udah nyampe, tpi sedikit penyet tapi sedap di baca

    Fany fatullah
  • Kalau sudah kirimkan uang , konfirmasinya bisa lewat wa ga?

    Burhanudin
  • Packingnya rapi banget. Bukunya ga ada lecet sedikitpu. Rekomended bgt buat yg nyari buku2 bersifat idealisme. Beli buku disini Dapat sticker keren pula.

    Ayu
  • Sudah 2x beli disini, sangat recomended! #MembacaAdalahMelawan

    Mr. A
  • Buku-bukunya keren-keren broh. Ketagihan kalo udah di web sini. Pasti.mau beli sesuatu...

    Docallisme
  • bukunya sudah mendarat dengan selamat, makasih admin.

    muslimah syawals
  • Buku sampai pada tujuan dengan baik.

    Fikri
  • Pengirimannya lama padahal sama-sama di Yogyakarta

    Anonim
  • Paket mendarat dengan selamat sesuai perhitungan, packaging rapi sampai gue simpan itu plastik merah yang isinya wejangan dari sini, abang kurirnya asik

    Adelia Puteri
  • Paket sudah sampai..terimah kasih

    Hengky.H
  • Syukak bukunya, Cepat di proses cepat juga datangnya

    Mulyy mustafa
  • Paket sudah diterima. Sesuai ekspetasi. Terimakasih atas bonusnya bydewey n_n

    Indra Kurniawan
  • Pelayanan sangat mantap

    Albert Aldo Hugo Kenneth Gultom
  • Thanks der, barangnye udah sampe, giting abis.

    Dimas
  • Pelayanan ramah, cepat, dan akurat. Packing rapih bngt, dan dpt free 1 buku tambahan, free sampul, free stiker. Bikin nagih beli lagi. Good job (y)

    Yusuf Wibowo
  • Pelayanan ramah, cepat, serta sistem website yang baik dalam memudahkan pembeli untuk mengecek barang yang dibelinya. Toko buku online Indonesia #1 yang pernah saya temui.

    Rafi Alifudin
  • Bukunya Sudah Sampai dengan Sangat cepat.... Terima Kasih Berdikari

    Fitra Sugiyono
  • Buku sudah saya terima, selalu suka sma packaging berdikari dan terimakasih stikernya

    Vischa
  • Mulai dari buku, pelayanan bahkan sampe pembungkus paketnya bikin nagih, wkwk. Gak sabar buat order lagi. Sukses terus berdikari book !

    Permata K.
  • Paket sampai sesuai jadwal dan packing rapi. Mantap. Suwun, dab!

    Komang Raditya Gunarsa
  • Keren buku2nya. Tidak akan mengecewakan

    Arief Setiawan
  • Barang sampe dengan selamat, makaseh berdikari jadi tongkrongan isinya ga push rank doang

    Maulana Yusuf
  • Bukunya sdh sampai.., packingnya juga bagus dan rapih, recomended untuk yang ingin menambah ilmunya dengan membaca

    andi
  • Mantab bener emang, paket yg dikirim bener2 rapi membuat semakin termotivasi untuk membaca. Panjang umur perjuangan bung!

    Rafli
  • Paket sudah sampai, Terimakasih berdikari book.

    Lannie
  • Buku dh sampe, cepet, rapi, bungkus unik. Trims

    Miqdad
  • Mantap gak harus nunggu lama buku cepet sampe , packing rapih

    Fiqih jati
  • Barang sudah sampai bung, Terima kasih berdikabook semoga bukunya bermanfaat. "Baca terus sampe mampus"

    Wirahadi Kusuma damar
  • Baca, Baca, Merdeka lah ! Paket Buku BBM-nya sudah sampai di bogor dengan selamat sentosa, packing nya rapih, prosesnya cepet, jadi ketagihan pengen order buku disini lagi. Mantap Bung!

    Topik
  • Paketnya sampai sesuai estimasi & di kemas secara apik. Keren. Membangkitkan kesadaran akan pentingnya membaca. Terima kasih Berdikari Book.

    Saiful
  • 2 hari nyampek tujuan dengan mulus bukunya

    Zulva
  • bukunya menarik", juga admin dan pelayanan di tempatnya sangat baik. recommended sekali.

    Rifky
  • Paket sudah saya terima,terimakasih

    Cahyani Aulia Hidayah
  • Paket bukunya sudah diterima dengan baik, Terima Kasih Berdikari Book, Makin sukses jaya dan makin lengkap opsi buku2nya.

    Nisa Basti
  • Bukunya sudah saya terima. Packing yang rapi, aman dan kalimat di sampulnya sangat menggugah untuk membaca, membaca dan terus membaca........ Terima kasih sudah dibantu untuk proses ulang pemesanan. Terima kasih....

    Danang Anggoro
  • Buku ini melebihi ekspektasi saya, bener bener bagus,saya merekomendasikan buat beli buku disini, karena pelayanan yang terbaik dan memuaskan. good job berdikari book!

    Sultan H
  • Buku yang dipesan datang tepat waktu, sukses selalu buat Berdikari Book!

    Mujahid
  • Mantap banget bung! Pelayanan yang memuaskan. Paling suka buku Sherlock Holmes karangan Sir Arthur Conan Doyle.

    Widya Retno Palupi
  • Buku sudah sampai dengan selamat, dengan kondisi yang masih mulus, terima kasih

    Murdianto Dian
  • Pesanan saya sudah sampai. Terharu dan senang sekali rasanyaaaa :') pengirimannya cepat, packaging-nya menarik, waktu buka isinya.. Kaget. Banyak banget kertas-kertas kecilnya. Terima kasih, semoga sukses selalu dan semakin maju. ILYA♥

    Safira PN
  • Makasih berdikari book semoga buku nya bermanfaat, "Baca terus sampe mampus"

    Wira
  • Terima kasih banyak, bung. Paket bukunya sudah sampai dengan cepat & rapi. Sangat memuaskan. Seperti mendapat harta karun pengetahuan.. Thank you juga bonusnya ya, Kawan.. sekali lagi, terima kasih banyak..!

    Irfan Morris
  • Terima kasih banyak, bung. Paket bukunya sudah sampai dengan cepat & rapi. Sangat memuaskan. Seperti mendapat harta karun pengetahuan.. Thank you juga bonusnya ya, Kawan.. sekali lagi, terima kasih banyak..!

    Irfan Morris
  • Buku udah nyampai,packing rapi. Bacaan memarik tentang pangan dan paket mengenal Tiongkok.

    Ikhsanrosyid
  • Rindu berdikari

    Resty Yasqi
  • Puas banget, packingnya rapih mantap deh

    AGUSTIO
  • Tepat waktu. Baru sampai dan balutan merah yang rapi. Tapi, tolong ijinkan saya sedikit menambahkan sebuah kata di salah satu stiker berdikaribook.red.

    Uncle Tob
  • Terima kasih paket sudah sampai dengan bonus-bonusnya

    Yose R
  • Sudah datang

    Amami
  • Paket sudah diterima komandan, kondisi rapi&memuaskan

    Erlian afna r
  • paket sampai dengan selamat sentosa.

    banu
  • terima kasih . buku mendarat dengan aman dan sempurna. semoga propaganda nya tersampaikan.

    D.N Aska
  • Bukunya keren , Selalu cepat pengirimanya ,

    YODA
  • Bukunya sudah sampai, terimakash luarbiasa ,

    Arya sidoarjo
  • Buku paketnya sudah sampai. Sungguh packing rapi dan diberi bonus stiker dan pembatas buku penyemangat buat baca. Salut, kerjanya cepat sekali! Bakal beli lagi deh...

    Michael Andrew
  • Terimakasih banyak, buku anarki panduan grafis nya sudah sampai dengan baik dan tepat waktu.. Sukses selalu berdikaribook.red

    Barokah Campaign
  • Buku-bukunya luar biasa. Membaca adalah melawan

    Fadiel Muhammad
  • Respon cepat, pengiriman cpt, pengemasan buku rapi, suka sama slogan" berdikari book...

    Ardila D Setyarsi
  • Salah satu toko buku on-Line di Indonesia yang dapat dipercaya. Terkait dengan ke-aslian (originalitas) buku, maupun kesesuain janji dalam setiap promo-promo-nya.....semoga Rahmat dan ke-Berkah-an dari Tuhan Yang Maha Esa tercurahkan pada kita semua (sinkretis -monoteis)...amin...

    Moch. Edy Purwanto
  • Terimakasih Berdikaribook

    Muhamad Aldi Sofyan
  • Bacalah! Suka atau tidak sukanya kamu terhadap suatu bacaan, setidaknya bacaan itu akan menambah kosa kata yang kamu miliki dan menambah pengetahuan kamu.

    Allief
  • Mantap uda nyampe packingnya juga rapi,, recomended banget dah !

    Alex Gregorius Dony
  • Packing rapi, cepat, dan responnya baik. Rekomended :)

    Muly
  • Terima kasih Berdikari Book, paket novel Arah Langkah ber-ttd sudah mendarat di rumah saya dengan tepat waktu beserta packaging yang rapi dan lucu

    Atika
  • Terlambat sadar, bahwa ada aplikasi yang menjual buku-buku keren dan fenomenal~

    Ajengaprl
  • Salam Hangat By' Timur oioi

    Timur oioi
  • Terimakasih... Nanti lagi...

    Telah mendarat selamat
  • Panjang umur BerdikariBook!

    Miftah Regyana
  • 1 hari pesan , besok sampai. Mantab bung, terimakasih untuk packing yg rapih dan beberapa hadiah dalam paketannya.

    Erick Estrada
  • Barang udah sampai, mendarat dengan mulus.

    Harrys D.
  • Sesuai ekspektasi. Packing mulus terbaek lah. . .

    Yoga Jalu
  • Suka banget. Packing rapih, waktu juga sesuai dengan perkiraan. Stiker dan pembatas bukunya juga keren bikin semangat baca. Makasih min

    Qaulan Syadida Azzahra
  • terima kasih bukunya suda saya terima.. recomended book store..

    vico
  • Akhirnya bukunya sampai juga... pelayanan bagus.. packing bagus.. disampulin pula... rekomendasi banget buat balik belanja di sini lagi..

    Muhammad Risal
  • Pelayanan cepat, packaging rapi, promo kupon Ramadhannya mantap. Mudik ditemani buku, heu heu.

    Avif
  • Terima masih,paketnya mendarat dengan rapi dan lancar,sukses terus berdikari

    Fikri Dhia
  • Harga yang ditawarken sangat menarik, sekali kesini jadi ingin kembali lagi Dan semoga literatur klasik dari tokoh-tokoh Marxis seperti Marx, Engels, Lenin, Luxemburg, Mao, dll segera distock kembali

    Fajar F

PAYMENT METHOD

Image result for logo logo bank    Image result for logo logo bank bri png

Image result for logo bank mandiri png

SHIPPING METHOD

Image result for logo tiki png   Image result for logo pos png


Image result for logo wahana png   

MOBILE APP

Related image

Related image

MARKETPLACE

Image result for logo shopee png
Image result for logo marketplace shopee tokopedia bukalapak png
Related image